lop.. lop..lop... meoong :*

Label:


bukan sekedar makhluk yang cute dan menggemaskan aja bro en sis, tingkah lakunya, sorotan matanya, suaranya ada sesuatu yang tersirat dan hanya manusia manusia tertentu yang bisa memahaminya, ya semacem ngerti gitulah,  ..
dan gua bener bener lopelopepul sama makhluk satu ini..
sedari kecil nih paling gemes, gerget banget liat meong, apalagi kalo meongnya gendut, montok, bersih
aduuh gua peluk gua cium beneran..agak lebay juga ya...
tapi beneran gemesnya itu loh gk ketulungan.
gak tau kenapa itu dari dulu, dimanamana kalo gua deket meong dan nyentuh, slalu ada yang marah !
why ??? apa salah dia !!! dia juga makhluk yang ingin disayang sama  seperti anda !
i don't care !! hehee...
kitie, tikie, memeng , pipip, pusy, moli, boy, momo, nah itu lah meong yang pernah gua sayag tapi sayang umurnya gak panjang #hiks sedih gua :'( , sekarang cuma ada atu namanya enciis,..
kalo gua ceritain tentang meong mah gak ada habishabisnya, lagi sedih ,galau dia yang gua cari coy...
suatu saat kelak pengen banget punya rumah meong, pelihara 1001 meong..
suatu saatnya itu lo ya suatu hari nanti ... :D
kalo ada yang maketin gua meong nih aduh dengan seneng hati gua terima #ngarep hahaa...


0 komentar:

Posting Komentar