hopeng ???

Label:

sebenarnya gua gak tau itu hopeng sebelumnya entah guanya yang gak gahool, gak penah denger,
 saudara hepeng kah ?? yook begini ceritanya...
ceritanya sih , kalo gak salah jaman" esde dulu, gua beli permen karet yang dibungkusnya ada tulisan gitu..
disitu ditulis "hopeng = temen deket, kawan karib ".. ya gua mikirnya mungkin bahasa gahool sangsakerta yang udah hampir punah kali..
dan semenjak baca itu, gua suka nyebut itu bahasa, yang tadinya sohib di diary diganti jadi hopeng, status efbi, album, pokoke yang berhubung ama temenlah..
gua tanya ama mbah gugel ternyata sama...




" indah itu karna berbeda " yups bener banget, beda suku, agama, jenis kelamin, pangkat, de el el
gak menghalangi gua buat gua berkawan..
dan bagi gua hopeng tu bukan tempat berbagi segala rasa aja ya, tempat berantem juga XD, ...
ya dong manusia kan tempatnya salah, tapi hopeng yang baik tu serumit apapun tu masalah dia punya cari sendiri mengatasinya, bukan cara membenci , menjauh , dan melupakan...
dan rasa memiliki itu bener bener terasa pas saat kehilangan, perpisahan dan berjauhan
oh tuhaan , andaikan perpisahan itu gk ada, masih ingin masih butuh kebersamaan itu, berartinya mereka bagiku #doa temen yang tulus :'( (pengalaman..)
walau jarak yang terbentang ribuan kilo,.., rasa memiliki dan butuh slalu ada sob...
beruntung dan bahagianya ya punya hopeng yang bener hopeng bukan topeng ...
 buat hopeng hopeng gua yang entah dimana mana , tengkyu atas kehadiran jiwa dan raga mu , ketulusan yang tak tertulung, tak akan pernah bisa gua lupain.. . :'(  :'(



0 komentar:

Posting Komentar